Sunday, March 3, 2013

Yummy Milk Bar, Bar Susu Khusus Anak Diperkenalkan di Jakarta

Yummy Milk Bar, Bar Susu Khusus Anak Diperkenalkan di Jakarta

Jakarta - Banyak anak tak suka susu . Padahal vitamin dan mineral dalam susu sangat penting untuk tumbuh kembangnya. Kini, tak perlu repot lagi. Ajak si kecil ke Yummy Milk Bar, bar khusus susu pertama di Indonesia.

Yummy Milk Bar merupakan kerjasama antara Sustagen dan Junior Master Chef Australia. Bar susu ini diharapkan menjadi solusi untuk para ibu yang ingin menyajikan kreasi susu yang menarik sekaligus memenuhi nutrisi anak sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi.

Pada tanggal 2-3 Maret 2013 bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Anda bisa mengajak si kecil mencicipi kreasi susu Sustagen. Bermain sambil belajar dalam games bertema gizi seimbang.

Acara peluncuran yang diadakan pada hari Sabtu (02/03/2013) di Mall Taman Anggrek dihadiri Brand Manager Sustagen Mead Johnson Indonesia Wibowo Rubitomo, pakar nutrisi Emilia E. Achmadi, dan selebriti Novita Angie. Sebagai tamu istimewa hadir Junior Master Chef Australia, I sabella dan Sophia.

“Ada dua bagian yang ditawarkan dalam Yummy Milk Bar. Sustagen My Way, yaitu kreasi susu cair dengan tambahan berbagai topping, serta Sustagen Yummy Creation, kreasi dalam bentuk smoothies dengan campuran buah-buahan,” tutur Wibowo Rubitomo.

Dalam Yummy Creation, ada 10 menu yang ditawarkan. Dua diantaranya, mango smoothies dan choc-ado yang dibuat oleh Junior Master Chef Australia, Isabella dan Sophia. Sementara delapan lainnya dibuat oleh The Goods Dinner.

“Inovasi yang dilakukan oleh Sustagen menjadi solusi yang baik, pilihan topping dan campuran berupa buah-buahan karena membuat rasa susu jadi segar dan gizinya lebih seimbang,” tutur Emilia E. Achmadi selaku pakar nutrisi.

Novita Angie sebagai wakil orangtua merasa terbantu dengan adanya Yummy Milk Bar ini. Karena dengan sifat anak yang mudah bosan dan terlalu memilih makanan, kreatifitas seoran g ibu harus terus dilatih.

Dalam kesempatan ini, Isabella dan Sophia dari Junior Masterchef Australia mengajarkan cara membuat Chocolate Avocado Milkshake. Bahan sederhana seperti susu cair, es krim cokelat, alpukat, dan cokelat bubuk dihaluskan dengan blender dan disajikan bersama buah raspberry.

Usai acara peluncuran Yummy Milk Bar akan mendatangi beberapa sekolah dan mal di kota Bandung, Surabaya, dan Medan. “Melalui kampanye ini, kami berharap bisa terus membantu para ibu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak mereka sesuai dengan AKG 100%. Dengan cara lezat dan menyenangkan sesuai dengan tema 100% Yummy Nourishment,” tambah Wibowo Rubitomo

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...