Thursday, March 21, 2013

Sandwich Soup & Thai Diracik Sebagai Pelesetan Video Klip Suit & Tie

Sandwich Soup & Thai Diracik Sebagai Pelesetan Video Klip Suit & Tie

Jakarta - Setelah lima tahun absen dari dunia musik, penyanyi Justin Timberlake kembali dengan single 'Suit & Tie'. Lagu yang dinyanyikan bersama rapper Jay-Z ini disambut hangat oleh para penggemarnya. Bahkan, sekelompok orang merayakannya dengan membuat sandwich 'Soup & Thai'.

HooplaHa, sebuah website yang berisi kumpulan video-video lucu, kali ini berkreasi dengan membuat plesetan lagu Suit & Tie. Mereka membuat sandwich Soup & Thai yang terbuat dari roti burger cornmeal, bok choy, mie ramen, barbecue iga tanpa tulang, dan saus kacang Thailand.

Video pembuatan sandwich inipun meniru konsep video klip Suit & Tie. Nuansa hitam putih serta teks-teks dengan huruf kapital memenuhi video tersebut. Model prianya memakai setelan jas rapi dan menari dengan iringan lagu Suit & Tie sambil membuat sandwich.

Menjelang akhir video, seorang model wanita bergabung dan mencelupkan sandwich tersebut ke dalam kuah ramen . Jadilah sandwich 'Soup & Thai'. Enak atau tidak, itu urusan belakangan.

Video ini semakin menghibur dengan pelesetan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan sandwich. Cornmeal diubah menjadi Corn-Biel (Jessica Biel adalah istri Timberlake), sementara barbecue iga dipelesetkan menjadi Sexy Back Ribs (Sexy Back adalah salah satu judul lagu Timberlake).

Lima lembar bokchoy digunakan untuk mewakili lima anggota boyband N'Sync, di mana Timberlake pernah menjadi salah satu anggotanya. Rambutnya yang dulu keritingpun tak luput dijadikan lelucon dengan penggunaan mie ramen dalam sandwich ini.

HooplaHa sebelumnya pernah membuat video serupa, yakni tentang pembuatan 'Beyonce sandwich'. Kira-kira artis Hollywood mana lagi ya yang akan dijadikan pelesetan oleh HooplaHa?

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...