Friday, March 15, 2013

Mau Mencicipi Teh Harry Potter dan The Hobbit?

Mau Mencicipi Teh Harry Potter dan The Hobbit?

Jakarta - Nama-nama tokoh atau judul film yang sukses menarik perhatian dunia sering ditransformasikan ke dalam makanan dan minuman. Seperti halnya seorang ahli teh yang tertarik dengan tokoh-tokoh buku fiksi dan film. Seperti apa ya racikan teh bernama Harry Porter?

Pernahkan Anda membayangkan bagaimana jika karakter Harry Potter, Doctor Who, The Hobbit, Sherlock dan lainnya bisa dinikmati dalam racikan teh? Artist Cara McGee terinspirasi oleh film tersebut dan membuatnya menjadi racikan the atau te blending.

Racikan teh tersebut diproduksi oleh Adagio Teas. Produsen teh ini memang terkenal dengan blending yang unik berkarakter. Selain itu teh selalu ditampilkan dalam kemasan modern yang menarik. Baik desain maupun paduan warnanya.

Nama-nama tokoh film, kartun atau komik juga jadi inspirasi racikan the Adagio. Seperti Doctor Who, Princess Disney, Marvel, Harry Porter, Shelock dan Sailor Moon. Masing-masing terdiri dari 8 hingg a 12 varian racikan.

Beberapa deskripsi racikan teh andalannya ialah Tardis Tea, Harry Potter dan Sherlock. Tardis Tea merupakan campuran earl grey tea dengan buah blackberry dan aroma vanilla. Pastinya aroma bergamout beradu manis dengan aroma buah berry dan vanili.

Sedangkan teh Harry Potter yang terbuat dari racikan treacle tart, jus labu kuning, dan berbagai rempah yang menghangatkan. Kesan yang keluar dari racikan ini ialah karakter ‘boyish,’ berani, penuh akal dan kuat layaknya karakter Harry Potter. Lain lagi dengan racikan teh ala tokoh Sherlock yang terbuat dari teh lapsang souchong, the assam melody, dan rempah-rempah Asia. Mencerminkan kesan eksotik dan misterius.

Racikan teh ini dapat dijual dalam kemasan 85 ml (3 oz) sampai dengan 125 ml (4 oz). Tertarik mencobanya? Anda bisa langsung mengunjungi www.adagio.com.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...