Friday, March 15, 2013

'Sushi Shop' Gaet Kate Moss Untuk Bikin Desain Kotak Sushi

'Sushi Shop' Gaet Kate Moss Untuk Bikin Desain Kotak Sushi

Jakarta - Selain terkenal sebagai model, Kate Moss juga mahir dalam bidang desain. Sebuah restoran sushi berjaringan global tahun ini menunjuk Kate Moss untuk mendesain kotak sushi eksklusif. Sebelumnya, restoran ini menggaet seorang musisi legendaris, Lenny Kravitz untuk mendesain kotak sushinya.

Restoran sushi berjaringan global yang bermarkas di Prancis bernama Sushi Shop memilih model Inggris, Kate Moss untuk bertanggung jawab penuh terhadap desain kotak kemasan sushi eksklusif. Para pengunjung akan berkesempatan melihat hasil desain Kate di semua cabang restoran Sushi Shop mulai bulan Mei 2013.

Kotak ini akan diisi dengan jenis-jenis menu Sushi Shop terbaru yang akan diluncurkan pada 19 Maret 2013 mendatang di sebuah pesta pribadi.

Kotak untuk porsi dua orang ini akan berisi 40 kreasi sushi orisinal. Untuk mendapatkannya, satu set akan dihargai sekitar Rp 570 ribu jika makan di restoran dan Rp 537 ribu untuk take away. Set spesial ini akan tersedia di semua gerai Sushi Shop dan online di Sushishop.eu.

Tahun lalu, untuk merayakan outlet pertama di New York, Amerika Serikat, Sushi Shop meminta rocker legendaris, Lenny Kravitz untuk mendesain kotak kemasan sushi edisi terbatas.

Kravitz membuat sebuah kotak bertema Raw Like New York yang menampilkan graffiti sebagai representasi New York street art. Terdapat pula gambar menara Eiffel, patung Liberty, dan gitar. Kotak ini berisi 32 kreasi sushi dan sushi roll.

Kecuali jaringan restoran di Prancis dan New York, Sushi Shop juga membuka gerai di Belgia, Luxembourg, Spanyol, Milan, dan Jenewa. Untuk selanjutnya, mereka akan membuka gerai di Inggris, Jerman, dan Uni Emirat Arab.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...