Monday, March 25, 2013

Wah, Taksi di New Orleans Kini Dilengkapi Mesin Minuman

Wah, Taksi di New Orleans Kini Dilengkapi Mesin Minuman

Jakarta - Saat tejebak macet dan merasa haus sering memaksa orang turun dari mobil membeli minuman. Masalah ini dipecahkan oleh salah satu perusahaan taksi di New Orleans, Amerika dengan menyediakan vending machine di taksi mereka.

Hanya dengan menekan pilihan minuman dan membayar dengan menggesekan kartu kredit atu debit, para penumpang New Orleans Carriage Cab dan Yellow-Checker Cab bisa menikmati berbagai pilihan minuman non alkohol. Harganya sekitar Rp 9.600,00 pe rkaleng.

Sekitar 200 taksi telah dilengkapi dengan kursi yang di modifikasi menjadi vending machine minuman ringan yang bisa menampung 36 kaleng minuman. Seperti Coca Cola, Diet Coke, Dr. Pepper, Sprite, es teh, dan Fanta jeruk.

“Kami memutuskan untuk memperkenalkan vending machine di New Orleans karena merupakan inovasi bangsa. Mengingat New Orleans sebagai salah satu kota yang memimpin dalam bidang perhotelan. Meluncurkan dispenser minuman da lam taksi ini bisa memajukan kota dan indus­tri pariwisata,” kata Simon Garber selaku pemilik New Orleans Carriage Cab and Yellow-Checker Cab kepada Associated Press (25/03/2013).

Tapi, untuk yang tidak tinggal di New Orleans, menurut Garber proyek vending machine ini akan ada di taksi-taksi daerah New York dan Chicago. Ia optimis rencana ini akan terwujud karena teknologi vending machine ini sangat mudah diakses oleh berbagai operator taksi.

“Penumpang taksi di seluruh Amerika Serikat akan menghargai saat mereka mengetahui mereka bisa menikmati sekaleng minuman dingin dengan harga terjangkau dalam perjalanan. Mereka tidak perlu berhenti sebentar untuk membeli minuman,” tambah Simon.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...