Wednesday, March 13, 2013

Di Resto Ini Bisa Makan Caviar Sepuasnya Dengan Rp 360 Ribu

Di Resto Ini Bisa Makan Caviar Sepuasnya Dengan Rp 360 Ribu

Jakarta - Caviar atau telur ikan memang masuk dalam kategori makanan eksklusif. Namun tak begitu dengan satu restoran di Las Vegas ini. Dengan membayar Rp. 360.000, pengunjung bisa menikmati caviar sampai puas!

Restoran bernama Bellagio ini menyajikan 3 jenis caviar yang bisa diambil sepuasnya. Jenisnya antara lain black American sturgeon caviar, red flying fish tobiko caviar, ataupun chun salmon (ikura) caviar. Harga yang ditawarkan (Rp 360.000) termasuk sangat murah. Aslinya, caviar dihasilkan dari proses panjang yang membutuhkan kecermatan dan biasanya dijual dengan harga jutaan rupiah.

Sebelum menggelar promosi ini, Bellagio sebelumnya telah melakukan uji coba menyediakan caviar dengan konsep all you can eat. Tak disangka, promosi ini disambut antusias oleh pembeli. "Jika kami tidak menyediakan ini di akhir pekan, pengunjung bisa protes," kata Frank Ortiz, asisten juru masak di Bellagio.

Seperti dimuat dal am Las Vegas Sun (08/03/2013), adanya menu caviar dimaksudkan untuk menyaingi kompetitor. Persaingan restoran di Las Vegas sangat ketat, apalagi 2 pesaing Bellagio, Caesars Palace dan Aria sudah melakukan terobosan lebih dulu dengan tempat dan menu yang sudah dikembangkan.

Meski bisa dimakan sepuasnya, namun juru masak di Bellagio menganjurkan untuk mengambil caviar sedikit saja, untuk menjaga sensasi rasa caviar di mulut. Caviar bisa dinikmati dengan irisan telur, bawang merah, juga seledri dan bubuk cabai.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...