Friday, March 22, 2013

Marilyn Monroe Strawberry Vodka Akan Segera Dirilis

Marilyn Monroe Strawberry Vodka Akan Segera Dirilis

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Marilyn Monroe, sosok legendaris Hollywood berambut pirang masih dikagumi sampai saat ini. Tampilannya yang glamor dan seksi menginspirasi sebuah merek vodka terbaru bernama Marilyn Monroe Strawberry Vodka.

Norma Jean Mortenson atau biasa dikenal dengan nama Marilyn Monroe adalah aktris, penyanyi, sekaligus ikon Hollywood. Walaupun ia memulai karirnya dalam film Ladies of The Chorus yang diluncurkan tahun 1948, ia mulai dikenal dunia lewat perannya sebagai Lorelei Lee dalam Gentlemen Prefer Blondes. Sejak saat itu, karirnya mulai menanjak dan menjadi simbol seks sampai saat ini.

Terinpirasi dari kepribadian Marilyn yang manis dan seksi, sebuah brand vodka bernama Three Olives meluncurkan vodka rasa stroberi edisi terbatas. Produk Marilyn Monroe Strawberry Vodka ini menjadi vodka selebritis pertama yang diluncurkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini.

“Marilyn Monroe hidup dan meninggalkan waris an yang terus ada dalam hati para fans di seluruh dunia, kami sangat bersemangat untuk bergabung bersama industri lainnya yang menciptakan produk untuk menghormati ikon Hollywood legendaris ini,” tutur perwakilan Proximo selaku distributor produk ini kepada Wine Times (22/03/2013).

Kemasan luar produk ini didominasi dengan warna merah. Label kemasan memajang foto ikonik Marilyn dari film The Seven Years Itch dengan gaun putih yang tertiup angin dan tanda tangan Marilyn di foto tersebut.

Seperti namanya, produk ini dideskripsikan mempunyai kombinasi rasa yang kuat dari vodka Inggris khas Three Olives dengan rasa stroberi dan sentuhan rasa krim yang lembut.

Marilyn Monroe Strawberry Vodka tersedia mulai bulan Maret di Amerika Serikat dan satu botol vodka kemasan 750 ml ini dijual dengan harga Rp 175.000.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...