Thursday, March 21, 2013

Telur Matang Dalam Sekejap dengan Rollie Eggmaster

Telur Matang Dalam Sekejap dengan Rollie Eggmaster

Jakarta - Membuat telur dadar atau mata sapai di pagi hari sering bikin repot. Selain waktu sempit juga perlu beberapa peralatan masak. Dengan alat berbentuk tabung ini, memasak telur jadi lebih gampang. Dalam beberapa menit telurpun tersaji.

Produk bernama Eggmaster Cooking System ini diproduksi oleh perusahaan Rollie. Dengan vertical cooking technology, telur yang dimasukkan ke dalam tabung akan matang dalam hitungan menit. Ini karena adanya pemanas di sekitar tabung tersebut.

Dengan mengandalkan proses pemanas tersebut, konsumsi telur akan lebih sehat. Karena tidak melalui proses pemasakan dengan minyak ataupun lemak. Telu rmatang di dalam alat ini maka tidal perlu lai alat masak lain seperti wajan atau panci.

Kemasan luar produk terlihat seperti gelas tumbler dengan bentuk tinggi. Dilengkapi lampu indikasi merah saat sedang memasak dan hijau saat sudah matang. Di bagian tengahnya terdapat tabung untuk tempat mema sak telur yang berlapisan anti lengket.

Cara memakainya mudah. Masukkan dua telur dan satu stick di tengah tabung untuk mempermudah mengangkat telur jika matang. Tunggu selama beberapa menit, saat sudah matang alat akan secara otomatis mengangkat hasil masakan. Telur yang matang akan berbentuk seperti sosis dan lebih mudah untuk dilahap.

Selain telur, menurut website resmi produk ini Anda bisa membuat beberapa menu seperti rollie burrito, pizza rollie, dan adonan lainnya. Karena bentukny amungil, mudah dibawa, maka memasak dengan alat ini bisa dilakukan di mana saja.

Produk ini bisa dibeli di getrollie.com dengan harga Rp 291.000. Dalam masa promosi, Anda juga bisa mendapatkan tambahan 5 stick, sikat pembersih, buku resep, dan 1 tahun garansi terbatas hanya dengan Rp 97.000.

(odi/odi)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...