Saturday, January 19, 2013

Yuk, Takar Bahan-bahan Kue dengan Piramida Cantik Ini!

Yuk, Takar Bahan-bahan Kue dengan Piramida Cantik Ini!

Jakarta - Tak hanya yang polos dan standar, cangkir ukuran sering dibuat dengan tampilan lucu dan semarak. Yang ini, cangkirnya berbentuk piramida. Warnanya bergradasi dari hijau ke biru. Tak cuma manfaatnya sebagai pengukur takaran, namun juga cocok jadi hiasan di dapur!

Pyramid Scheme Measuring Cups ini tampilannya unik. Piramidanya berisi 6 undakan dengan ukuran yang semakin mengecil. Warnanya dari hijau muda, hijau tua, kemudian berganti menjadi biru muda dan biru tua.

Ukurannya terdiri dari 1 sendok teh, 1 sendok makan, 1/4 cup, 1/3 cup, 1/2 cup, dan yang paling besar 1 cup. Terbuat dari bahan plastik yang aman digunakan. Di situs jual beli Online mancanegara, satu buah cangkir ukuran piramida ini dijual sekitar Rp. 125.000. Bisa jadi koleksi buat yang suka memasak.

Cangkir ukur memang banyak dibuat dengan aneka kreasi. Seperti measuring cup yang menyerupai cincin, dan bisa sekaligus dijadikan alat untuk melamar pasangan s ambil mengatakan "will you measure me?" . Ada juga boneka Matryoshka dari Rusia yang dengan ukuran dari besar ke kecil , bahkan Snowman measuring cup dengan syal merah.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...