Saturday, January 19, 2013

Sedang Flu? Obati dengan Influenza Shorbet Ini!

Sedang Flu? Obati dengan Influenza Shorbet Ini!

Jakarta - Banyak cara untuk mencegah dan mengobati penyakit flu yang saat ini sedang melanda. Seperti mengonsumsi obat-obatan dan suplemen untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh. Namun, obat flu yang enak dan dingin ini juga patut dicoba!

Produk Influenza Sorbet ini diproduksi oleh Jeni's Splendid Ice Cream dari Ohio, Amerika Serikat. Perusahaan ini mengeluarkan produk frozen yogurt dan sorbet dalam kemasan pint. Perusahaan pembuat es krim hand made ini terkenal dengan bahan-bahannya yang segar dan organik, seperti susu snowville dan krim yang terbuat dari susu sapi berkualitas tinggi.

Resep es krim ini terinspirasi dari resep obat flu keluarga Jeni saat musim dingin datang. Bahan-bahan yang digunakan antara lain, campuran cabai cayenee, jahe, bourbon Marker's Mark, madu, sari jeruk dan lemon.

“Ini adalah obat yang kami konsumsi saat musim flu, terbukti ampuh untuk melegakan hidung tersumbat, melegakan tenggorokan, dan men enangkan tubuh. Produk ini terinspirasi dari resep ibu dan nenek jika ada anggota keluarga merasa tidak enak badan. Pilek, sakit, dan demam berarti satu hal: satu cangkir whiskey panas dengan madu dan sari lemon, setelah itu beristirahat,” kata Jeni selaku pendiri dalam website resmi Jeni's Splendid Ice Cream (18/01/2013).

Obat flu dalam bentuk sorbet ini bisa dibeli dengan harga Rp 115.000. Selain Influenza Sorbet, beberapa menu menarik lainnya seperti Riesling Poached Pear Sorbet dan Crabberry Royale Sorbet yang tersedia di website resmi www.jenis.com.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...