Monday, January 28, 2013

Boga Catering Sediakan Menu Buffet Khusus Imlek

Boga Catering Sediakan Menu Buffet Khusus Imlek

Jakarta - Tahun baru imlek biasanya dilewatkan dengan berkumpul bersama keluarga. Makan bersama keluarga dan teman menjadi acara wajib. Kalau tak mau repot menyiapkan menu jamuan, Boga catering telah menyiapkan menu istimewa yang bisa disajikan di rumah atau di kantor.

Boga Catering merupakan salah satu anak usaha Boga Group yang sudah menaungi Bakerzin, Bakerzin Artisan, Pepper Lunch, Ten Ten, Paaradise Dynasty, dan Paradise Inn. Boga Catering melayani berbagai macam acara mulai dari private party sampai acara seminar. Pilihan menu yang ditawarkan beragam, menu tradisional Indonesia, Asia, dan Barat.

Dalam rangka menyambut Tahun Ular Air, selama bulan Februari Boga Catering menawarkan sebuah paket buffet istimewa Paket bernama Special Chinese New Year Buffet ini menampilkan menu mulai dari appetizer, main course, dessert, dan minuman. Dengan beberapa menu spesial yang khusus disiapkan oleh Paradise Dynasty.

U ntuk appetizer, tersedia pilihan menu Oriental Beef Salad dan menu spesial Prosperity Salmon Yu Sheng dari Paradise Dynasty. Prosperity Salmon Yu Sheng ini merupakan sajian salad yang wajib diracik bersama keluarga di hari raya imlek.

Sajian utamanya juga terdiri dari berbagai macam pilihan. Mulai dari Creative Culinary Fried Rice Rice, Duck Confit (bebek goreng dengan saus) with Mix Vegetable, dan Deep Fried Tiger Prawn with Salted Egg Yolk. Tak ketinggalan menu spesial dari Paradise Dynasty, Deep Fried Dory With Ma Po Tofu dan Mongolian Pork Ribs.

Pencuci mulut istimewa juga disajikan untuk imlek. Seperti stroberi dan warna merah yang identik dengan Imlek, juga Red Velvet, Strawberry Tart, dan New-york Cheese Cake. Beragam minuman juga tersedia sebagai pilihan, berupa free Flow Mineral Water, Hot Jasmine Tea, dan Strawberry Soda.

Satu paket buffet istimewa ini dihargai Rp. 250.000 / Pax dengan minimum pemesanan Rp 5.000.000. Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi Boga Catering di sales@boga.co.id dan telepon 021-91411918 atau 021-99525433.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...