Wednesday, January 23, 2013

'Spread The Love', Sajian Istimewa Valentine Nanny's Pavillon

'Spread The Love', Sajian Istimewa Valentine Nanny's Pavillon

Jakarta - Hari Kasih Sayang memang masih beberapa minggu lagi. Jika berencana memberi kejutan untuk yang tersayang, tempat ini menawarkan sajian istimewa. Dari pancake cokelat, berfoto dengan dekorasi romantis, memasak, hingga nonton pertunjukan musik bersama.

Restoran pancake dengan campuran gaya Perancis dan Amerika Serikat ini dibuka pertama kali di Bandung tanggal 23 Maret 2009. Saat ini, Nanny's Pavillon sudah membuka 10 cabang di Jakarta, Bandung, dan Bali. Setiap cabang mempunyai konsep tata ruang yang unik. Mulai dari Living Room, Bathroom, Terrace, sampai Barrel Storage.

Menyambut hari Valentine, Nanny's Pavillon memperkenalkan promosi bertajuk 'Spread The Love' mulai tanggal 24 Januari-14 Februari 2013. Selain kegiatan bertema Valentine, berbagai menu istimewa turut hadir antara lain Royce Danish Pancake, Bittersweet Chocolate Triple, dan Royce Dark Hot Chocolate.

Berbeda dengan pan cake Amerika, Danish Pancake berbentuk bulat seperti takoyaki. Menu Royce Danish Pancake ini terdiri dari tiga buah danish pancake cokelat dengan topping es krim vanilla, sirup cokelat, potongan strawberry, dan satu keping cokelat premium Royce.

Sedangkan Bittersweet Chocolate Pancake terdiri dari dua buah wafel mini mengapit dua pancake mini yang lembut dan gurih. Tidak lupa topping es krim vanilla dan morello cherry compote (setup buah cherry) asam manis. Disempurnakan dengan tiga macam saus cokelat (milk, dark, dan white chocolate).

Royce Dark Hot Chocolate, cocok untuk yang ingin sebuah menu hangat. Premium Hot Chocolate Royce disandingkan dengan sebuah wafel mini dengan taburan gula halus dan dua keping cokelat Royce.

Selain menu istimewa untuk dinikmati, Nanny's Pavillon memberikan Wood You Be Mine, sebuah gift box berisi delapan macam cokelat Royce dan sebuah kartu Valentine, untuk tiap pembelian Rp 180.000 atau Rp 200.000 dan 150.000. Gift box ini hanya tersedia dari tanggal 25 Januari sampai 28 Februari 2013.

Momen Valentine semakin lengkap, dengan berfoto di depan Love Wall, sebuah papan cokelat Royce asli berukuran 4x2 meter di Nanny's Pacific Place. Atau ikut serta dalam Love Sweet Pancake Cooking Class yang dilaksanakan tanggal 3, 9, 10, dan 17 Februari 2013 di Nanny's Gandaria City, Istana Plaza, dan Setiabudi Bandung dengan biaya pendaftaran Rp 150.000.

Selain itu ada juga Chocolate Potrait Painting yang dilaksanakan di Pacific Place (9 Februari 2013) dan Alam Sutera (14 Februari 2013) pukul 19.00-21.00. Cupid Love Music Performance turut memeriahkan promosi ini tanggal 9, 10, 14 Februari 2013 di Nanny's Alam Sutera, Pacific Place, dan Central Park.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...