Thursday, January 31, 2013

Kafe Khusus Buat Penggemar Boneka Barbie Dibuka di Taipei

Kafe Khusus Buat Penggemar Boneka Barbie Dibuka di Taipei

Jakarta - Penggemar boneka Barbie di Taiwan bisa memuaskan diri berada di kafe ini. Kafe yang didominasi warna pink ini menampilkan oranamen sang boneka langsing yang cantik. Semua pelayan kafe juga berdandan dan berbusana layaknya boneka Barbie!

Kemarin (30/1) Taipei menambah satu kafe bertema unik. Kali ini sebuah kafe bernuansa Barbie dibuka resmi atas lisensi perusahaan mainan raksasa Mattel. Di pintu masuk tamu akan disambut dengan pelayan berkaus pink berlogo Barbie dengan rok berumbai layaknya boneka Barbie lengkap dengan mahkota.

Di bagian dalam kafe yang didominasi warna pink ini terletak sofa dengan bantal-bantal berwarna pink. Sementara meja dengan kaki meliuk seperti high heel menjadi pilihan tempat bersantap. Diharapkan kafe ini bisa membangun brand busana Barbie.

Menurut facebook kafe ini menu yang disajikan meliputi hidangan Amerika, Italia, Prancis, seafood dan beragam seafood. Tentunya penyajiannya juga dibuat dengan s entuhan karakter sang boneka Barbie.

' Kami memilih Taiwan karena restoran bertema populer dan sukses di taiwan. Kami percaya Barbie Cafe bisa mempromosikan brand barbie dengan sukses,' demikian tutur Iggy Yip senior manager untuk produk Mattel di China seperti diberitakan The Huffington Post (30/01)

Sebagai pelengkap di kafe ini juga akan dijual boneka Barbie, aksesori dan furnitur. Diharapkan kafe ini bisa menarik pengunjung yang merupaka penggemar boneka Barbie dari China, Hong Kong dan Jepang.

Sebenarnya kafe ini bukan yang pertama kali dibuka oleh Mattel. Pada tahun 2009, Mattel membuka toko dengan kafe berkonsep di Shanghai, China namun ditutup pada tahun 2011 karena kurang sukses. Taipei terkenal sukses dengan kafe dan restoran bertema seperti tema toilet dan bentuk pesawt Airbus A 380.

(odi/odi)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...