Saturday, January 26, 2013

Rahasia Bugar Taylor Swift: Banyak Minum Air Putih dan Hobi Memasak

Rahasia Bugar Taylor Swift: Banyak Minum Air Putih dan Hobi Memasak

Jakarta - Tak hanya handal dalam menyanyi dan berakting, Taylor juga jago memasak. Kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak kecil. Karenanya ia memiliki berbagai kebiasaan baik, termasuk banyak minum air putih agar tubuhnya selalu bugar!

Saat ditanya oleh reporter situs Bon Appetit, Taylor mengaku jika ia air putih adalah salah satu hal yang selalu tersedia di dekatnya. "Ada banyak sekali air di ruang ganti, karena saya minum sekitar 10 botol air sehari," ungkapnya.

Soal memasak rupanya Taylor juga hobi mencoba resep baru. "Saya telah menjadi pembantu ibu di dapur sejak kecil," kata wanita kelahiran tahun 1989 ini. Namun yang dipilihnya adalah menu praktis yang mudah dibuat. Seperti saat temannya, Ashley, mempraktekkan honey-mustard salmon on rice. Taylorpun mempraktekannya, dan menambahkan santan pada nasi sehingga menjadi menu nasi gurih.

Penyanyi yang dibesarkan di Wyomissing, Pennsylvania ini juga selalu menyimpan 6 jenis makan an di kulkas. Yang pertama adalah telur, yang selalu ia santap saat sarapan. "Saya senang membuat buckwheat crepes dengan ham, keju parmesan, dan telur goreng di atasnya." Makanan lainnya adalah irisan daging ham, orange juice untuk sarapan, dan keju parmigiano-reggiano serta camilan seperti cinnamon rolls.

Namun, Taylorpun mengakui jika ia sering makan larut malam. Pasalnya, ada beragam kesibukan yang harus ia kerjakan. "Memang tidak bagus jika terlambat makan, namun tiap orang memiliki batasannya sendiri-sendiri," kata Taylor.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...