Saturday, January 19, 2013

Makanlah Alpukat agar Libido Lebih Tinggi!

Makanlah Alpukat agar Libido Lebih Tinggi!

Jakarta - Istilah afrodisiak merujuk pada makanan yang bisa meningkatkan hasrat bercinta. Makanan ini dipercaya bisa mempengaruhi libido, yang menjadi salah satu faktor penting akan hubungan seks. Salah satunya buah hijau berbentuk lonjong cantik ini!

Sejak dulu, alpukat memang sudah dimanfaatkan sebagai makanan afrodisiak. Bahkan menurut Health Diaries, alpukat dalam bahasa Astec disebut ahuacatl, yang berarti testicle atau bagian kemaluan pria. Di Jepang, minyak alpukat juga dimanfaatkan sebagai salah satu pemicu naiknya libido.

Dalam satu buah alpukat, terkandung nutrisi yang tinggi. Di antaranya adalah folic acid, vitamin B6, potassium, asam lemak omega 3. Vitamin B6 berperan sebagai pemicu hormon pria. Juga potassium berperan dalam meningkatkan kelenjar tiroid pada wanita yang mempengaruhi libido. Karenanya, buah ini baik untuk dikonsumsi oleh pria maupun wanita.

Bahan makanan sehari-hari yang juga disebut sebagai afrodisiak adalah cabai. Cabai bisa memicu adanya endorfin, yang memberikan sensasi senang dan nyaman saat berhubungan seks. Cabai juga meningkatkan gairah seks jadi meningkat.

Jenis lainnya adalah seledri, almond, juga tiram. Seledri mengandung androsterone, yang mempengaruhi libido dan reaksi seseorang akan rangsangan yang diberikan. Tiram memiliki kandungan dopamine di dalamnya, yang memicu gairah. Nah, almond juga patut dikonsumsi oleh para pria, karena asam lemak di dalamnya merupakan bahan utama yang memproduksi hormon pria.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...