Wednesday, January 30, 2013

Menu Vegetarian yang Disajikan di Ajang SAG Award Mengecewakan

Menu Vegetarian yang Disajikan di Ajang SAG Award Mengecewakan

Jakarta - Screen Actor Guild Award sukses digelar. Acara yang meriah dan sajian menu vegetarian yang menyehatkan membuat banyak aktor dan aktris menjadi kagum. Namun lain halnya dengan Mayim Bialik, ia justru tidak tertarik dengan aneka sajiannya.

Ajang penghargaan ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk beberapa artis ternama seperti Jessica Chastain, Anne Hathway, dan Joaguin Phoenix. Pasalnya selama ajang penghargaan tahunan ini berlangsung, aneka hidangan vegetarian dihidangkan. Meskipun menyehatkan, ternyata tidak semua aktris yang datang menyukainya.

Mayim Bialik adalah seorang aktris Amerika yang terkenal lewat aktingnya sebagai Blossom Russo di NBC Blossom ditahun 1990-1995. Ialah salah satu aktris yang menjalankan diet vegetarian. Sayangnya ia yang datang ke acara Screen Actor Guild (SAG) Awards, tidak terlihat tertarik pada menu vegan yang tersaji. Iapun berbagai cerita pada blognya, dengan menuliskan apa yang dialaminya selama ber ada di SAG Awards.

“Sajian barley yang rasanya seperti Kasha. Juga ada couscous yang disajikan dengan biji delima dan kembang kol. Juga ada brokoli yang dimasak dengan pine nut,” tulis Bialik dalam blog resminya, seperti dikutip Foodista (28/1/2013).

Meskipun banyak tersaji sayur-sayuran seperti brokoli, kembang kol, buah dan jenis kacang-kacangan, Bianik justru tidak merasa nyaman setelah makan hidangannya. Iapun tidak menyentuh hidangan tersebut dan membiarkannya di atas meja.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...