Tuesday, January 29, 2013

Dengan Trongs, Dijamin Tangan Tak Kotor Saat Makan Ayam!

Dengan Trongs, Dijamin Tangan Tak Kotor Saat Makan Ayam!

Jakarta - Makan ayam goreng ataupun yang berkuah paling enak menggunakan tangan. Namun akibatnya, tangan tampak kotor dan harus mencuci tangan agar bersih dan tak berbau. Dengan alat bernama Trongs ini, dijamin tangan tak kotor saat mencabik lauk ayam goreng ataupun gulai ayam!

Trongs merupakan pelapis jari yang terbuat dari bahan polypropylene. Alat mungil ini dipakai dengan cara meletakkan jari tengah, telunjuk, serta jempol tangan kiri dan kanan. Tinggal digerakkan ke atas dan ke bawah, persis seperti menggunakan tangan.

Fungsi utama Trongs adalah untuk melindungi jari agar tak kotor. Melapisi ayam mentah dengan bumbu, membumbui ayam, mengiris daging ataupun makan daging yang penuh bumbu kini tak lagi jadi masalah. Tinggal gunakan Trongs, dan jari Andapun bebas dari kotor.

Selain itu, alat ini juga menghindari adanya perpindahan bakteri karena tangan yang kurang bersih. Karena tangan tetap bersih, Anda bisa langsun g menggunakan ponsel, memegang alat lain, bahkan berjabat tangan usai makan.

Produk buatan New York ini dijual dengan harga terjangkau. Di situs resminya, tertulis harganya $ 4.95 (Rp. 47.000) untuk sepasang Trongs. Untuk pembelian 4 pasang, harganya didiskon jadi $ 18.5 (Rp. 178.000) dan harga $ 24.95 (Rp. 241.000) untuk 6 pasang Trongs.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...