Saturday, January 19, 2013

'Save Jakarta Menu', Kontribusi Ismaya pada Korban Banjir Jakarta

'Save Jakarta Menu', Kontribusi Ismaya pada Korban Banjir Jakarta

Jakarta - Musibah banjir yang melanda Jakarta membuat ribuan orang menderita kerugian moril maupun materil. Kejadian inipun memunculkan simpati dari berbagai pihak, termasuk Ismaya Group. Lewat program "Save Jakarta", Ismaya Group melakukan penggalangan dana dan juga memberikan sumbangan bagi para korban banjir.

Dalam program "Save Jakarta", ada beragam bantuan yang diberikan. Antara lain, pemberian makanan siap santap pada 18 Januari lalu, yang disalurkan melalui organisasi ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Ismaya juga mendonasikan Rp. 50.000 untuk setiap Breakbot (DJ Set) Ticket di Blowfish pada 18 Januari lalu. Dari 864 tiket yang terjual, terkumpul dana Rp. 43.200.000 yang seluruhnya akan didonasikan pada korban banjir melalui organisasi ACT.

Pengunjung outlet di bawah Ismaya Group juga bisa turut berkontribusi. Mulai 18 Januari hingga 1 Februari 2013 mendatang, ada menu khusus 'Save Jakarta Menu'. Seluruh keuntungan dari penjualan menu-me nu tersebut akan langsung didonasikan pada korban banjir. Outletnya antara lain Blowfish, Dragonfly, Social House, SKYE, Kitchenette, Sushigroove, Pizza e Birra, Pasta de Waraku, Mr. Curry, Tokyo Belly, juga Ismaya Catering Co. Cafe.

Program bantuan ini menjadi bentuk kepedulian Ismaya Group pada sesama. "Saya percaya jika kita harus membantu mereka yang membutuhkan, terlebih di saat seperti ini. Ini menjadi bagian dari tanggung jawab sosial yang harus dilakukan perusahaan. Lewat program ini, kita memberikan simpati dan empati melalui tindakan pasti untuk mendukung kota yang kita cintai," kata Christian Rijanto, Co-founder sekaligus Marketing Director Ismaya Group.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...