Tuesday, February 12, 2013

'Daily Market Ekspress Lunch', 30 Menu Untuk Makan Siang Lezat

'Daily Market Ekspress Lunch', 30 Menu Untuk Makan Siang Lezat

Jakarta - Penggemar hidangan Italia, kini tak perlu bingung memilih menu makan siang. Di resto Italia ini ada 30 jenis menu lengkap yang ditawarkan bergantian setiap hari. Mulai dari pembuka, hidangan utama hingga penutup. Segar dan hangat, langsung diracik oleh sang chef.

Hidangan talia telah populer di berbagai negara Asia, tak terkecuali Indonesia. Hal ini dikarenakan cita rasanya yang khas sangat cocok di lidah orang Asia. Karena itulah Intercontinental MidPlaza Jakarta memperkenalkan hidangan Italia untuk makan siang 'Daily Market Express Lunch 'di Scusa Restaurant.

Aneka hidangan a la carte ini disajikan langsung oleh chef Wawan S. Barito, Chef de Cuisine Java. Tiga puluh jenis menu yang berbeda tidak akan disajikan berulang dalam waktu dua minggu. Hal ini bertujuan agar para pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang disajikan.

Hidangan pembuka yang bisa dipilih, ada Stuffed Salmon Tolls yaitu salmo n dari Norwegia yang berisi cincangan kepiting yang telah dicampur dengan mayones, garam, lada dan cincangan daun bawang. Juga Fresh Tomato Soup, terbuat dari tomat segar disajikan bersama crostini bread yang gurih krenyes.

Hidangan menu utamanya juga tak kalah sedap, seperti Grilled Beef Medalion. Menggunakan daging dapi Australia sehingga teksturnyapun lebih empuk dan juicy. Jika menyukai seafood Pan Seared Snapper Fillet yang lembut gurih, bisa menjadi pilihan.

Sebagai hidangan penutup tersedia juga aneka dessert manis dan lembut. Ada Orange Panna Cotta, Strawberry Marinated with Mascarporne Cream, Mocha Cream Brulle dan juga Mixed Berries Sorbet, yang terbuat dari perpaduan beragam buah berry yang asam segar.

“Sajian menu pada konsep ini tergantung dengan bahan-bahan yang ada di dapur, kemudian diolah menjadi satu menu istimewa. Siklus menu juga cukup lama bahkan tidak akan dijumpai dalam waktu dua minggu. Hal ini tentunya bertujuan agar pengunjung tidak mudah bosan dengan menu yang ditawarkan.” kata chef Wawan S. Barito, Chef de Cuisine Java, Intercontinental Jakarta MidPlaza.

Aneka hidangan lezat ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 145.000++ untuk dua menu hidangan dan Rp. 170.000++ untuk tiga jenis hidangan. Jika ingin menikmati hidangan Italia dengan kesegaran prima, bisa menghubungi 021-251 0888 untuk reservasi.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...