Monday, February 18, 2013

PM Inggris Selalu Minum Jus 'Brain Boost' Agar Tetap Sehat dan Fokus

PM Inggris Selalu Minum Jus 'Brain Boost' Agar Tetap Sehat dan Fokus

Jakarta - Mengemban tugas negara yang berat mengharuskan pemimpin negara mempunyai kondisi tubuh prima. Salah satunya Perdana Mentri Inggris, David Cameron yang punya minuman rahasia untuk menjaganya tetap konsentrasi dan sehat.

Untuk David Cameron fokus dan konsentrasi setiap hari saat ia bekerja sangat diperlukan. Karena itu, ia mempunyai sebuah kebiasaan berkunjung ke sebuah kafe dekat rumah keluarganya di Notting Hill, London Barat bernama Portobello Fresh Juice Bar.

Setiap akhir pekan, ia menghabiskan waktu bersama istrinya, Samantha dan anak-anaknya di kafe tersebut. Ia selalu memesan sebuah smoothie buah bernama Brain Boost. Minuman tesebut mengandung jus bit, yang dikatakan bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah ke otak untuk meningkatkan memori.

“David Cameron percaya segelas besar smoothie itu bisa membantunya tetap berkonsentrasi dan fokus setelah seminggu disibukkan oleh banyaknya rapat negara,” kat a seorang staf kepada Dailymail (18/02/2013).

Satu gelas Brain Boost ini dihargai £5.50 atau sekitar Rp 82.000 dan dibuat dari jus apel segar, bit, wortel, dan jahe. Sehinga minuman ini mengandung banyak vitamin dan zat besi. Selain itu bisa meningkatkan sirkulasi darah ke otak.

Selain Brain Boost, David juga sangat menyukai sebuah minuman detox bernama Body Clean yang terbuat dari apel, wortel, mentimun, dan jeruk. Tapi, kunjungannya ke kafe tersebut tidak selalu untuk minum minuman sehat, ia seringkali juga memesan sepotong carrot cake.

“David sangat menyukai carrot cake dan selalu bercanda dengan staf bahwa ia merasa bersalah setelah mengonsumsi makanan tersebut. Karena ia selalu ingin menjaga tubuhnya tetap langsing dan para staf selalu meyakinkannya bahwa kue tersebut dibuat dari keju Philadelphia rendah lemak, jadi kalorinya tidak akan terlalu tinggi,” tambah sang staf tersebut.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...