Thursday, February 14, 2013

Pangeran Charles dan Camilla Ngeteh Teh di Pasar

Pangeran Charles dan Camilla Ngeteh Teh di Pasar

Jakarta - Kehidupan seorang raja tampak bergelimang fasilitas mewah plus penjagaan ketat. Walaupun demikian, pasar dan segala hal unik di dalamnya tetap menarik perhatian Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. Keduanya diketahui ngeteh di Borough Market, London.

Pasangan yang menikah tahun 2005 ini tampak sangat menikmati suasana santai di Maria's Market Cafe yang terletak di Borough Market. Mereka juga sesekali bercanda dan tertawa bersama pemilik cafe, Maria Moruzzi.

Pangeran Charlespun melakukan beberapa hal yang tak biasa dilakukannya sehari-hari. Biasanya, pria kelahiran tahun 1948 ini tak menambahkan susu dan hanya menuang satu sendok madu. Namun ia ternyata menambahkan gula lagi ke dalam mug berisi teh di hadapannya.

Sementara itu, isterinya, Camilla, meracik teh nya dengan satu sendok gula dan sedikit tambahan susu di dalamnya. Keduanya tampak begitu menikmati segelas teh yang harganya £1 atau sekitar Rp. 1 5.000 itu.

Pada saat yang sama, Pangeran Charles juga melihat-lihat isi pasar. Di salah satu kios, ia ditawari untuk mencoba meminum olive oil. "Saya belum pernah diminta untuk minum ini sebelumnya," kata pria bernama lengkap Charles Philip Arthur George ini.

Karena tak biasa, iapun langsung membuang minyak di dalam mulutnya, dan tertawa sambil meminta maaf. Sang isteripun membeli minyak berkualitas tinggi tersebut dengan harga sekitar Rp. 209.000. Camilla juga sempat membeli croissant dan juga roti untuk dibawa pulang.

Menurut situs Hello Magazine (14/02/2013), kedatangan Pangeran Charles dan Camilla adalah untuk memperingati pembukaan kembali Borough Market. Pasar ini begitu bersejarah, karena sudah beroperasi sejak tahun 1014 sebagai sentral penjualan makanan dan minuman.

Di Borough Market, ada beragam barang dan makanan yang dijual, dari aneka jamur, roti, hingga ragam jenis keju. Diperkirakan, tiap tahunnya, pasar ini dikunjungi oleh sekitar 5 juta orang.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...