Tuesday, February 19, 2013

Diet Vegetarian Bantu Beyonce Kembali Ramping

Diet Vegetarian Bantu Beyonce Kembali Ramping

Jakarta - Seperti ibu lainnya, maslah kenaikanberat badan pasca melahirkan juga menjadi kecemasan diva pop, Beyonce Knowles. Untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang ramping, iapun melakukan diet vegetarian.

Dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey, Beyonce Knowles (31) mengatakan berat badannya bertambah 25 kg saat hamil putri pertamanya. Untuk mengembalikan bentuk tubuh yang proporsional rupanya ia mengikuti diet vegetarian.

Pelatih pribadi Beyonce, Marco Borger telah membeberkan bahwa sang diva mengonsumsi satu hidangan vegetarian sehari. Usaha ini dilakukan untuk mengembalikan berat badannya seperti sebelum melahirkan putrinya, Blue Ivy.

“Saya merekomendasikan setidaknya satu hidangan vegetarian per hari. Karena dengan cara ini membuat seseorang mengonsumsi sayuran lebih banyak dari biasanya,” kata Marco kepada Life & Style (19/02/2013).

Selain berolahraga, Beyonce melakukan beberapa trik untuk meraih tubuh ind ah lebih cepat. Untuk makan siang ia menjalankan diet Master Cleanse. Ia hanya mengonsumsi protein shake sebagai pengganti hidangan yang dinikmati sambil duduk. Selain itu, camilan sehari-harinya diganti menjadi edamame, apel hijau, dan mentimun yang beri saus cuka, cabai cayenne, dan lemon.

Tampaknya ada beberapa bukti yang mendukung rekomendasi Marco tentang diet vegan yang memangkas semua konsumsi produk hewani termasuk produk susu dan telur. Dilansir dalam Daily Beast (19/02/2013) diet vegetarian masuk dalam urutan empat teratas diet terbaik tahun 2013. Meski pedoman diet ini sangat ketat, gaya hidup ini bisa menuntun pada penurunan kadar kolesterol dan tekanan darah, penurunan risiko penyakit jantung dan berat badan yang efektif.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...