Monday, February 18, 2013

Masih Mengalami Ejakulasi Dini? Makan Saja Asparagus dan Strawberry!

Masih Mengalami Ejakulasi Dini? Makan Saja Asparagus dan Strawberry!

Jakarta - Masalah ejakulasi dini kini banyak dialami pria usia muda. Tentunya masalah ini akan berdampak buruk pada hubungan seksual dengan pasangan. Sebelum menelan berbagai obat, ada baiknya cobalah mengonsumsi makanan sehat sebagai solusinya.

Saat melakukan hubungan seksual tentunya membutuhkan stamina lebih untuk mengendalikan ereksi. Tanpa ereksi yang cukup tentunya pasangan tidak akan mencapai kepuasan. Karenanya ejakulasi dini selalu menjadi pemicu maslaah hubungan suami istri.

Ejakulasi dini kerap mengganggu banyak pria, namun kondisi ini masih bisa diatasi dengan makanan. Kandungan nutrisi pada makanan tertentu diketahui dapat mengatasi keluarnya air mani yang lebih cepat dari yang diharapkan.

Makanan yang paling ampuh untuk mengatasinya adalah asparagus dan beragam jenis buah berry. Asparagus merupakan jenis sayuran yang dikenal dengan kemampuannya dalam meningkatkan hormon seksual pada pria. Kandungan vitamin E dan yodiumnya bekerjasama untuk meningkatkan produksi hormon seks, khususnya testosteron.

Beragam buah berry seperti blueberry, strawberry dan raspberry dapat dikatakan sebagai obat viagra alami. Senyawa D-mannose yang terkandung dalam blueberry bermanfaat untuk membuat pembuluh darah di penis lebih rileks. Saat penis merasa rileks ereksipun bisa bertahan lama. Buah berry ini bisa dinikmati segar atau dicampur dalam yogurt tawar.

Kandungan kedua bahan makanan ini telah terbukti menjadi makanan terpenting untuk mengatasi ejakulasi dini. Agar masalah ini bisa cepat teratasi Andapun bisa mengkonsumsi asaragus dan buah berries setiap hari dengan menambahkan bahan makanan bernutrisi lainnya seperti yogurt dan almond.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...