Tuesday, February 19, 2013

Gerai Pizza Ini Berikan Diskon Untuk Pemilik Senjata

Gerai Pizza Ini Berikan Diskon Untuk Pemilik Senjata

Jakarta - Teinspirasi dari diskon unik sebuah gerai yogurt, sebuah gerai pizza di Virginia, Amerika Serikat memberikan diskon 15 persen untuk pemilik senjata. Hal ini dilakukan untuk mendukung hak amandemen kedua Amerika Serikat yang mengatur hak warga negaranya untuk memiliki senjata.

Jay Laze selaku pemilik gerai All Around Pizza and Deli yang terletak di Virginia Beach, Virginia akan memberikan diskon 15 % untuk tiap pesanan. Syaratnya, pelanggan datang membawa senjata atau surat ijin kepemilikan senjata mereka.

Sebelumnya, diskon unik ini terinspirasi dari diskon sama yang ditawarkan oleh sebuah gerai yogurt di Utah bernama Farr's Fresh. Gerai yogurt yang berada di South Odgen, Utah pada awalnya mengadakan “Second Amandment Day” yang menawarkan diskon $ 1 atau sekitar Rp 9.600 untuk mereka yang punya surat ijin kepemilikan senjata.

Walaupun dinilai tidak biasa, promosi ini sangat populer dan menerima respon po sitif sehingga pemilik gerai, Ronald Young memutuskan untuk memperpanjang diskon tersebut selama satu minggu.Seperti dikabarkan WTKR (19/02/2013). Laze yang juga pemilik senjata berencana untuk menawarkan diskon bagi para pemilik senjata mulai bulan Maret.

Selain memberikan diskon ini, gerai pizza ini juga mempekerjakan pengantar pizza yang membawa senjata. “Saya benar-benar mempekerjakan pengantar pizza yang membawa senjata,” tambah Jay.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...