Tuesday, February 26, 2013

Karena Buru-Buru, Barista Sering Salah Tulis Nama Pembeli

Karena Buru-Buru, Barista Sering Salah Tulis Nama Pembeli

Rabu, 27/02/2013 12:20 WIB

Flora Febrianindya - detikFood

Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »  
Jakarta - Di kedai kopi, gelas racikan kopi seringkali dilengkapi dengan nama si pembeli. Fungsinya agar tak tertukar dengan banyak pesanan lain. Namun saking buru-burunya, seringkali barista malah salah menuliskan nama si pembeli! Kesalahan penulisan ini membuat jengkel sekaligus dianggap lucu.

Anda tentu sudah akrab dengan hiruk pikuk kedai kopi. Baristanya tampak sibuk, karena kopi yang ia buat harus sesuai dengan standar pembuatan kopi plus sesuai dengan kemauan masing-masing pembeli. Hasilnya, seringkali barista jadi salah menuliskan nama. Daily Mail (26/03/2013) merangkum beberapa kesalahan penulisan yang didokumentasikan oleh sang pembeli.


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...