Friday, February 15, 2013

Bulan Depan Brad Pitt dan Angelina Jolie Luncurkan Miraval Rose Wine

Bulan Depan Brad Pitt dan Angelina Jolie Luncurkan Miraval Rose Wine

Jakarta - Pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie atau biasa disebut Brangelina bekerjasama dengan keluarga Perrin, pembuat wine legendaris. Mereka meluncurkan produk wine pertama, jenis rose wine. Namanya Miraval, dan akan diluncurkan bulan Maret 2013.

Wine ini dibuat dari buah anggur organik yang berasal dari tanah milik Brangelina seluas 1.000 akre, Chateu Miraval, di Correns, Perancis yang dibeli pada tahun 2011.

Sebelum mendapatkan nama Miraval, wine berwarna merah muda ini akan dinamakan seperti band rock Inggris, Pink Floyd. Pink Floyd merekam album fenomenal mereka “The Wall” di Studio Miraval, studio rekaman chateau tersebut.

Menurut Huffington Post (15/02/2013), wine vintage ini tidak melalui proses pembuatan yang sama dengan wine lainnya. Miraval akan disimpan di tangki stainless steel yang membantu memberikan aroma white lily dan sentuhan rasa stroberi dan raspberry.

Kelu arga Perrin merupakan salah satu ahli dalam bidang wine. Keluarga ini memiliki Chateau Beaucastel di Rhone Valley selatan dan pendiri viticulture, cabang hortikultura yang behubungan dengan anggur, pada tahun 1950.

Brad Pitt dan Angelina Jolie bertanggung jawab pada bagian rose blending dan membantu membuat desain botol dan black label produk tersebut. Label wine ini akan menyebutkan nama Jolie-Pitt dan Perrin.

Menurut tim yang menangani wine ini mereka selanjutnya akan meluncurkan white wine pada musim panas dan red wine pada masa mendatang.

Dalam sebuah wawancara, pembuat wine Marc Perrin menjelaskan etos kerja Brad Pitt dan Angelina Jolie yang menuntut kesempurnaan. “Jika Anda mengenal Brad dan Angelina, Anda akan melihat mereka selalu mencari kesempurnaan dalam segala hal dan mereka memikirkan untuk jangka waktu yang panjang,” kata Marc kepada Bloomberg (15/02/2013).

Dalam beberapa tahun terakhir in i, bisnis wine banyak dilirik oleh para selebritis dunia seperti Sting, Antonio Banderas, bahkan Drew Barrymore yang dilaporkan telah sukses menjual produk wine mereka.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...