Sunday, February 24, 2013

Ingin Ukuran Mr. P Lebih Besar? Lakukan Saja Diet Sehat!

Ingin Ukuran Mr. P Lebih Besar? Lakukan Saja Diet Sehat!

Jakarta - Memiliki Mr. P berkuran besar merupakan impian sebagian dari pria. Selain membuat kegiatan seks lebih memuaskan juga menambah kepercayaan diri. Jika menginginkan ukuran Mr. P yang lebih besar, terapkan saja diet gizi seimbang.

Ukuran Mr. P yang besar pastilah akan memberikan keuntungan tersendiri bagi pasangan. Menjadi lebih percaya diri dan kehidupan seksualpun akan lebih menyenangkan. Untuk membesarkan ukuran Mr. P juga perlu melakukan diet. Seperti banyak mengonsumsi asupan protein hewani juga serat yang terdapat dalam buah dan sayuran.

Tubuh mendapatkan asupan nutrisi tentunya akan diserap oleh semua organ termasuk Mr. P. Nantinya makanan akan menambah energi untuk membantu membangun sel-sel dan jaringan ligamen pada penis. Kekuatan sel dalam jaringan sel Mr. P akan membuat ukurannya menjadi lebih besar dan maksimal pada saat ereksi.

Makanan ideal yang bisa dikonsumsi adalah telur, pisang, jeruk, tomat juga kacang-kacangan . Selain itu juga perlu mengonsumsi daging merah dan ikan salmon yang merupakan sumber protein alami. Sedangkan bawang bombay bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Untuk buah-buahan, pilihlah yang banyak mengandung kalium seperti pisang. Kandungan nutrisi ini juga berperan dalam melancarkan sirkulasi darah untuk memperbesar Mr. P. Karena jika aliran darah lancar maka Mr. P akan selalu sehat dan mencapai ukuran maksimal saat ereksi.

Konsumsi asam lemak omega-3 juga sangat dianjurkan karena menjadi suplemen alami dan memiliki manfaat yang besar dalam menjaga kesehatan Mr. P. Pola makan gizi seimbang ini harus diterapkan setiap hari sebagai penunjang kegiatan seksual Anda dan pasangan.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...