Monday, November 19, 2012

Beef A to Z, Belajar Ilmu Daging Plus Bikin Sajian Daging Lezat

Beef A to Z, Belajar Ilmu Daging Plus Bikin Sajian Daging Lezat

Selasa, 20/11/2012 10:51 WIB

Beef A to Z, Belajar Ilmu Daging Plus Bikin Sajian Daging Lezat

Odilia Winneke - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Beef A to Z, Belajar Ilmu Daging Plus Bikin Sajian Daging Lezat
Foto: www.detikfood.com
Jakarta - Ingin bisa bikin beefsteak yang juicy atau roasted beef yang empuk seenak buatan steak house? Kini saatnya gabung dalam cooking class ini. Ilmu soal daging sapi akan dibeberkan lengkap olah sang ahli plus resep-resep olahan daging andalan sang chef. Pastikan Anda hadir di sini!

Meskipun dibilang sebagai sajian kuno, beefsteak hingga hari ini tak pernah kehilangan penggemar dan kepopuleran. Awalnya sepotong daging yang dipanaskan di atas sapi ini menjadi cara kuno untuk menyantap makanan. Kini, sudah berkembang menjadi satu sajian yang berkelas dan tampil dalam beragam variasi.

Karena sebagian besar pencinta detikfood belum kebagian tiket pada cooking class yang lalu maka detikfood kembali mengelar cooking class dengan tema 'Beef A to Z'. Kali ini kami akan menghadirkan cooking class yang komplet. Karena kami mendapat dukungan penuh dari MLA (Meat Livestock Australia) dengan produk Australian Beef yang Halal, Alami dan Aman.

Sebelum cooking class dimulai, MLA akan membeberkan secara lengkap dan rinci soal daging sapi. Apa saja jenisnya? Apa yang cocok diolah untuk beefsteak? Juga bagaimana memilih dan menyimpannya. Termasuk beragam trik dan tips lain seputar daging sapi.

Chef Stefu Santoso dari Energy Cafe yang berpengalaman mengolah aneka hidangan Barat dalam kancah internasional akan memberikan resep-resep daging andalannya:

1.Roasted Beef
2.Swedish Meat Balls
3.BBQ Beef Ribs
4.Mushroom Sauce
5.Demi Glace : Saus andalan untuk aneka jenis beefsteak

Berbagai pelengkap sajian beefsteak juga akan dibeberkan jenis-jenis dan tips penyajiannya. Tentu saja Anda bisa berdiskusi dan bertanya sepuas hati dengan sang chef. Khusus untuk Roasted Beef sang chef akan memperlihatkan proses pemanggangan daging sapi utuh ini hingga empuk dan juicy.

Tiket yang Anda bayarkan termasuk resep dan makan siang dengan menu steak. Beragam bingkisan hadiah-hadiah menarik pun kami sediakan untuk mereka yang beruntung.

Catat waktunya, Sabtu, 8 Desember 2012, pukul 09.30 รข€" 14.00, Energy Cafe, The Energy Building, Mezanine Floor, SCBD Lot 11A, Jakarta. Daftarkan diri Anda segera dengan melayangkan email ke : promosi@detik.com. Tempat sangat terbatas!

(odi/odi)


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...