Saturday, March 9, 2013

Mulai Mei JFK Airport Akan Buka Restoran Mewah

Mulai Mei JFK Airport Akan Buka Restoran Mewah

Jakarta - John F. Kennedy International Airport, di kawasan New York City sedang direnovasi. Proyek yang menghabiskan dana miliaran dollar ini akan dilengkapai sejumlah fasilitas modern. Termasuk restoran termegah yang menyuguhkan aneka hidangan lezat.

Rencananya beragam makanan istimewa akan dijual di restoran mewah berada di Terminal 4, JFK Airport. Terminal baru ini baru mulai beroperasi bulan Mei mendatang, dengan menghabiskan dana sekitar Rp 225 Miliar.

Salah satu restoran mewah yang akan hadir antara lain Shake Shack, Danny Mayer's Burger dan Blue Smoke. Masing-masing restoran ini akan manawarkan berbagai hidangan enak dan lezat, yang cukup populer di New York City.

Chef Marcus Samuelsson, pemilik restoran Red Rooster Harlem di New York City juga antusias untuk membuka sebuah restor di JFK Airport. Baginya makan di bandara adalah bukan hal yang asing, karena itu ia membuka sebuah restoran dengan konsep Brasserie Uptown.

Restoran tersebut akan menyuguhkan berbagai hidangan klasik dari Amerika yang bisa tersaji cepat. Selain itu ia juga membuka sebuah cabang toko rotinya yang cukup terkenal, yaitu La Brea Bakery.

Hidangan Prancis juga tersaji di bandara ini, di French bistro Le Grand Comptoir. Hidangan sushi juga bisa dicicipi di The Palm, yang cocok untuk para wisatawan dari Asia. Tidak hanya restoran mewah, disini juga ada gerai McDonald dan Dunkin Donuts.

Bangunan restoran dijadwalkan akan selesai secara bertahap. Pembangunan restoran tahap pertama akan selesau mulai bulan Mei 2013.

“Penawaran restoran baru ini, direnovasi semenarik mungkin tentunya berbeda dengan restoran lainnya. Kali ini Terminal 4 akan dibuat dengan memperbanyak restoran juga bar yang menawarkan makanan berkualitas,” ujar Alain Maca, Presiden JFK International Airport, seperti dikutip Huffington Post (6/3/2013).

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...