Saturday, February 2, 2013

Sambut Ultah Michael Jordan, Michael Jordan Steak House Sajikan Menu Khusus

Sambut Ultah Michael Jordan, Michael Jordan Steak House Sajikan Menu Khusus

Jakarta - Pemain basket legendaris, Michael Jordan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada tanggal 17 Februari 2013 mendatang. Untuk itu restoran milik Michael Jordan, Michael Jordan Steak House akan sajikan sejumlah menu yang mewakili tahapan kehidupan Michael.

Menu tema Michael Jordan ini akan disajikan pada tanggal 17 Februari 2013 untuk 20 tamu di tiga cabang Michael Jordan Steakhouse, New York, Chicago, dan Connecticut.
Seperti diberitakan The Daily Meal (03/02/2013), Michael Jordan Steak Houses akan menyajikan lima menu wine dinner yang akan membawa para tamu pada perjalanan hidup dan karir sang legenda selama 50 tahun usianya.

Untuk menikmati menu khusus Michael Jordan ini tamu harus merogoh kocek $ 125 atau sekitar Rp 1.214.000. Deretan menu ini terdiri dari Shrimp Cocktail yang mewakilkan masa kecil Michael di Brooklyn, New York dan pindah ke Wilmington, Nort Carolina. Pan-roasted Sea Scallop with Grits yang menggambarkan masa kuliahnya di University of North Carolina di Chapel Hill.

Sedangkan "Maxwell Street"-style Duroc Pork Tenderloin with fries mewakili sepak terjangnya di tim Chicago Bulls. Dry-aged Wagyu rib-eye steak untuk mengingat karir basketnya secara keseluruhan.

Untuk makanan penutup, Goat Cheese Custard with Spiced Cherries and Sea Salt Caramel, terinspirasi dari kehidupannya setelah pensiun bermain basket. Bermain golf, melakukan amal, dan membuka restoran. Selain itu, 15 wine dan tiga bola basket NBA yang dipilih dan ditandangani oleh Michael akan dilelang dalam santap malam tersebut.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...