Saturday, February 2, 2013

Ring of Fortune Pizza, Pizza Koin Untuk Sambut Tahun Baru Imlek

Ring of Fortune Pizza, Pizza Koin Untuk Sambut Tahun Baru Imlek

Jakarta - Untuk menyambut tahun baru China yang akan jatuh pada tanggal 10 Februari nanti, Pizza Hut Singapura membuat sebuah inovasi unik. Bentuk pizza yang biasanya bulat, kali ini diberi lubang persegi di tengahnya seperti kepingan uang China.

Koin China berwarna emas dipercaya membawa kemakmuran karena merepresentasikan uang. Ada beberapa syarat penempatan supaya koin China ini dapat membawa kemakmuran dan keberuntungan. Misalnya membawa koin China di dompet untuk menarik kemakmuran dan membuatnya menjadi liontin agar diberi berkah berlimpah.

Pizza yang terinspirasi dari koin China ini bernama 'Ring of Fortune Pizza'. Dibuat dengan bentuk bundar dengan lubang di tengah pizza berbentuk persegi. Di setiap pinggir pizza baik di bagian luar berbentuk lingkaran maupun di bagian persegi dalam, dilapisi dengan serpihan cornlakes yang renyah. Di dalam pinggiran juga diisi dengan tiga macam saus keju.

Topping pizza dibuat b eragam dan melambangkan kemakmuran. Seperti saus emas yang dibuat dari labu dan talas yang melambangkan emas dan tahun depan yang lebih baik. Nanas untuk kemakmuran, barbeque ayam bentuk dadu, pok chui (crackers renyah), dan jamur.

Pizza ini ditawarkan dalam beberapa ukuran. Ukuran regular berukuran 9 inci dihargaisekitar Rp 205.000 dan untuk 12 inci dihargai sekitar Rp 260.000.

Selain itu, Pizza Hut Singapura juga menawarkan para pengunjung kesempatan memenangkan sejumlah uang antara $ 888 atau sekitar Rp 8.6 juta atau $ 88 atau sekitar Rp 854 ribu dengan syarat pembelian tertentu. Angka delapan dipilih karena dianggap sebagai angka keberuntungan.

(odi/odi)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...