Saturday, February 2, 2013

Prajurit dari Afganistan Hadiahi istrinya Pizza Bentuk Hati

Prajurit dari Afganistan Hadiahi istrinya Pizza Bentuk Hati

Jakarta - Seorang prajurit Amerika Serikat yang bertugas di Afghanistan meminta sebuah gerai pizza di Florida untuk membuat sebuah pizza khusus sebagai hadiah ulang tahun istrinya yang ke 41. Kejutan manis berupa pizza berbentuk hati ini segera menarik perhatian masyarakat.

Army National Guard Major, Shawn Fulker meminta bantuan sebuah gerai Pizza langganannya bernama Mellow Mushroom di Fleming Island, Florida untuk membuat pizza pepperoni. Dilengkapi sebuah kartu ucapan untuk istri dan anak laki-lakinya, Ethan (5) pada hari Kamis (31/01/2013).

Brooke Chafee, Marketing Manager dan Justin McKeever, juru masak di restoran Mellow Mushroom muncul dengan ide untuk membuat sebuah pizza dan topping pepperoni berbentuk hati. Mereka juga mengantarkan pizza tersebut ke kediaman Fulker

“Kami takut ia tidak berada di rumah, untung dia masih berada di rumah dan ia sangat tekejut,” kata Chafee kepada Daily News (01/02/2 013)

“Saya tidak bisa percaya, ini adalah hal terindah yang pernah mereka lakukan,” kata Josephine Fulker. Chafee segera mengambil foto istri dan anak Fulker saat menerima hadiah tersebut dan mengirimkannya lewat email pada Shawn Fulker sebagai bukti.

Saat menerima foto-foto tersebut, Shawn mengatakan ia sangat terkejut dan gembira atas usaha yang dilakukan Mellow Mushroom di hari ulang tahun istrinya yang ke 41 tersebut. Rasa terimakasihnya ia ucapkan lewat sebuah foto ia berpose bersama dengan rekan-rekan tentaranya sambil memperlihatkan tulisan Mellow Mushroom.

(odi/flo)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...