Sunday, February 10, 2013

Makan Lobster Tak Harus Mahal!

Makan Lobster Tak Harus Mahal!

Jakarta - Sudah pernah makan lobster? Banyak orang belum atau jarang makan lobster karena harganya yang relatif mahal. Padahal salah satu jenis seafood ini rasanya kenyal gurih dan enak. Kini, Anda bisa makan lobster dengan harga terjangkau di tempat ini!

Mulai nanti sore pukul 16.30, Loobie Lobster yang berlokasi di Jl. Gunawarman 32 Jakarta Selatan menyajikan lobster panggang buat penggemar seafood Jakarta. Resto mungil ini ditata dengan gaya minimalis dengan nuansa putih biru yang cerah seperti suasana laut.

Resto yang dikelola oleh pasangan Lucy Wiryono dan Afit D. Purwanto ini merupakan outlet baru dengan sajian berbeda. Karena selama 3 tahun pasangan ini telah sukses menghadirkan Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Outlet steak dengan 2 cabang di Jakarta, Senopati dan Kelapa Gading telah sukses memperkenalkan Wagyu Steak dengan harga terjangkau.

Loobie, nama yang diambil dari kata lobster ini menyajikan lobster segar dari Kalimantan. 'Kami ingin menyajikan lobster yang enak, segar dengan harga terjangkau yang belum pernah ada,' demikian jelas Lucy saat pre-opening Loobie kemarin (9/02/2013).

Menu yang disajikan memang tak banyak tetapi cukup menggiurkan. Ada Whole Lobster Platter Rp.95.000, Half Lobster Platter Rp. 55.000 dan Mixed Platter ( Lobster dan Udang ) Rp.125.000. Khusus penggemar udang juga ada Whole Big Shrimp Platter Rp. 85.000 dan Half Big Shrimp Platter Rp. 45.000.

Untuk melengkapi kenikmatan makan lobster tersedia Fried Calamari dan dua pilihan Saus, Spicy Garlic dan Sambal Matah yang khas Bali. Paket lobster disajikan dengan nasi putih, fried calamari dan pilihan dari dua jenis saus tersebut. Untuk minuman dingin disajikan dengan gelas jumbo dan dijamin puas hingga tetes terakhir!

'Seperti menu-menu pada Holycow! Steakhou se By Chef Afit yang dibuat dengan resep andalan keluarga, sajian lobster di Loobie pun dikembangkan dari resep keluarga,' jelas Lucy.

Sambal matah, sambal khas Bali dipilih untuk memperkuat cita rasa lokal. 'Ternyata, lobster bukan hanya dengan kentang, dengan nasi juga jadi mantap dan cocok dengan perut orang Indonesia,' tutur Lucy.

Karena kapasitas resto ini baru 20 tempat, maka jika akan mampir ke Loobie sebaiknya datang langsung ke lokasi. Tidak ada layanan reservasi, yang datang duluan akan dilayani dulu. Ingin merasakan gurihnya daging lobster segar yang dipanggang dengan bumbu bawang? Segera saja meluncur ke lokasi sore ini pukul 16.30. Ikuti update infonya melalui @loobielobster!

(odi/odi)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...