Friday, February 8, 2013

Main-main dengan Buah Anggur Agar Seks Malam Ini Makin Dahsyat!

Main-main dengan Buah Anggur Agar Seks Malam Ini Makin Dahsyat!

Jakarta - Menyesap red wine bersama pasangan di tempat tidur bisa menjadi awal dari kegiatan bercinta yang menyenangkan. Konon, red wine dapat memicu lubrikasi pada wanita, juga membantu kerja jantung. Namun, jangan khawatir jika Anda tak meminum alkohol. Makan saja buah anggur!

Sejak zaman Mesir kuno, manusia telah mengubah anggur menjadi wine. Minuman inipun kini berkembang menjadi salah satu simbol keromantisan. Namun, sebelum itu, anggur telah menjadi perlambang cinta, kesuburan, dan kejantanan.

Selain itu, di masa Yunani kuno ada tradisi memberikan anggur kepada pengantin baru. Menurut situs Eat Something Sexy, mereka percaya bahwa biji-biji anggur akan memberkati pasangan tersebut dengan banyak anak.

Benar atau tidaknya mitos ini belum ditunjukkan secara ilmiah. Bagaimanapun juga, anggur memang cocok dijadikan buah untuk menggoda pasangan di ranjang. Anda bisa saling menyuapi atau membiarkan pasangan menggigit sendiri setangkai an ggur yang Anda gantungkan di atas mulutnya.

Anda juga bisa memberikan sensasi berbeda dengan meletakkan anggur di antara jari-jari Anda, lalu lakukan hand job kepada suami. Agar lebih seru, coba bekukan anggur dalam freezer lalu lakukan oral seks kepada si dia.

"Suhu dan sensasi yang dihasilkan oleh anggur ketika Anda memberinya oral seks terasa luar biasa," tulis Cricket Richmond dalam bukunya, Secrets of Sizzling Sex.

Menurut artikel '33 Simple Sex Tips to Turn Her On' di situs Men's Health, wanita juga dapat dirangsang dengan anggur. Setelah dibekukan selama 20 menit, letakkan anggur berderetan di sepanjang leher, puting, dan paha bagian dalamnya. Lalu, gigitilah satu per satu. Anda juga bisa meletakkan anggur di antara gigi dan bibir Anda, lalu tekankan perlahan ke klitoris istri.

Selain menambah sensasi saat bercinta, anggur beku juga memiliki rasa yang unik dibanding anggur biasa. Menurut situs Parents Need To Eat Too (27/03/05 ), bagian dalamnya hampir berubah menjadi creamy, manisnyapun jadi mirip permen.

Tak hanya itu, anggur juga mengandung antioksidan agar Anda tampak awet muda, serta dapat mencegah kanker. Minyak biji anggur juga baik untuk melawan radikal bebas. Selain bisa dipakai untuk memasak, minyak alami ini juga bisa dipakai untuk memijat pasangan. Mau coba?

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...