Monday, February 4, 2013

Dengan Joyville Made Kemasan Cokelat Bisa Dibikin Sendiri

Dengan Joyville Made Kemasan Cokelat Bisa Dibikin Sendiri

Jakarta - Kehabisan ide untuk memberi hadiah kepada orang tersayang Valentine ini? Cokelat tentu sudah biasa. Namun, cokelat yang ini selain enak juga unik. Anda biasa mendesain sendiri kemasan cokelat, sehingga terlihat istimewa untuk orang spesial Anda!

Menjelang Hari Valentine, Cadbury meluncurkan layanan personalisasi hadiah. Dinamai Joyville Made, aplikasi ini memungkinkan Anda mendesain sendiri bungkus cokelat Cadbury dengan tambahan kata-kata, foto, maupun pesan.

Bagaimana caranya? Pertama, silakan masuk ke www.joyvillemade.com, lalu pilih menu 'Joyville Made' di sebelah kanan. Anda akan diminta memilih ukuran cokelat yang diinginkan.

Ada ukuran 200 gram (40 potong) seharga 5,25 poundsterling (Rp 80.000) dan 360 gram (64 potong) seharga 7.23 poundsterling (Rp 110.500). Keduanya sudah termasuk cokelat dan ongkos desain.

Tambahkan kata-kata untuk menggantikan tulisan 'Dairy Milk' di bungkus luarnya yang berwarna ungu. Masukkan pula foto dengan tambahan aksesoris atau frame lucu untuk kemasan bagian dalamnya. Terakhir, ketik nama Anda dan orang yang dituju beserta pesannya.

Selanjutnya, tinggal klik tombol 'Make!' di kanan atas layar. Ikuti langkah pemesanan dan masukkan alamat. Cokelat istimewa inipun akan dikirimkan ke alamat tujuan!

"Kami sangat bersemangat dalam meluncurkan Joyville Made. Hal ini membantu Anda terlibat dalam proses kreasi cokelat. (Joyville Made) juga memberikan cara baru dalam menciptakan senyum khas Cadbury Dairy Milk. Sempurna untuk kesempatan apapun yang memerlukan perayaan dengan cokelat!" ujar Mark Paterson, Brand Manager Joyville Made, kepada Daily Mail (04/01/13).

Sayangnya, cokelat ini hanya bisa diantarkan ke penjuru Inggris dengan biaya 3,95 poundsterling (standar, Rp 60.000) atau 5,50 poundsterling (bisa menentukan tanggal pengiriman, Rp 84.000).

Namun, Anda yang tak tinggal di Negeri Pa ngeran Charles juga bisa membuat web-card berisi pesan dan video di website ini, lalu kirimkan lewat Facebook atau Twitter ke orang tersayang.

(odi/fit)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...