Monday, February 11, 2013

Anak-anak Ini Diberi Diskon Khusus Karena Sopan Saat Makan

Anak-anak Ini Diberi Diskon Khusus Karena Sopan Saat Makan

Jakarta - Siapa bilang makan di restoran bersama anak merepotkan? Tiga anak ini membuktikannya saat makan di restoran Sogno di Vino di Poulsbo, Washington. Mereka justru makan dengan tenang dan rapi. Hal ini membuat kagum pegawai restoran dan anak-anak ini diberi diskon khusus!

Bagi Laura King, perilaku anaknya tidak ada yang berbeda. Semuanya duduk manis, berperilaku sopan,dan makan dengan teratur. Namun ini jadi pemandangan yang seolah langka menurut para staf restoran Italia Sogno di Vino. Saat Laura tiba di rumah, ia baru menyadari jika ada diskon sebesar $ 4 (Rp. 38.000) pada struk pembayaran. Pada tulisan diskonnya tertulis kalimat: "Well Behaved Kids".

Usia anak-anak Laura juga masih sangat belia, yaitu 8, 3 dan 2 tahun. Meski begitu, perilaku mereka begitu sopan, kontras dengan gambaran anak-anak yang sering menangis dan berlarian dalam restoran. Rupanya, Laura pernah bekerja di industri restoran dan membiasakan anaknya dengan etika saat makan di restoran.

Menurut pemilik Sogno di Vino, Rob Scott, pegawai restoran memang punya kebebasan untuk memberikan diskon pada pengunjung. Diakui Scott, seperti dimuat dalam Huffington Post (08/02/2013), hal ini sudah beberapa kali dilakukan pada anak lain.

"Ada saja kejadian dimana anak keluar dari kursinya ataupun berdiri di atas kursi atau berisik, ketika berisik, akhirnya membuat pengunjung lain marah, dan akhirnya mereka membayar jasa baby sitter," kata Scott.

(odi/dyh)

food.detik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...